Selasa, 20 Agustus 2019

Lebih Tahu Perbedaan Headphone Bose, Mana Pilihanmu?


Lebih Tahu Perbedaan Headphone Bose, Mana Pilihanmu?
Sumber : pauseljudbild.com
Di seluruh dunia semua orang pasti menyukai musik seperti jazz, klasik, pop dan jenis musik lainnya. Bagi kamu yang suka mendengar musik harus tahu ada salah satu alat teknologi yang canggih lho! Yup, apalagi kalau bukan headphone. Di zaman modern seperti sekarang ini kamu pasti tahu kalau semua orang yang suka mendengarkan musik berpaling ke alat teknologi canggih seperti, headphone atau headset. Perlu kamu ketahui banyak sekali merk atau jenis alat headphone tersebut, tetapi di antara merk dan jenis yang paling bagus dan unik bentuknya hanya bose headphone noise cancelling 700 dan bose dolby dimension.

Nah, buat kamu yang ingin tahu perbedaan dan keunggulan bose headphone ini coba lihat penjelasannya di bawah ini!

1. Bose headphone noise cancelling 700
Shopee
Perlu kamu ketahui keunggulan bose headphone noise cancelling 700 (QC35) ini tidak menggunakan kabel dan hanya mencari koneksi yang menghubungkan ke perangkat sumber musik yang kamu sukai. Ada juga bose headphone noise cancelling 700 yang memiliki baterai jenis lithium yang bisa diisi ulang dan memiliki kekuatan sampai 20 jam dan ada juga fitur EQ yg dapat mencegah suara keras ketika terdapat telepon masuk.

Bose headphone juga memiliki aplikasi yang bisa di unduh dari perangkat android atau iphone lainnya. Untuk desain dan model nya juga cukup bagus dan ringan saat dipakai pada telingamu dan suaranya pun tidak merusak telinga. Karena bose headphone atau noise cancelling 700 memiliki peredam suara atau ventilasi yang membuat telingamu tak berkeringat.

2. Bose dolby dimension
 
www.engadget.com
Nah, sedangkan bose dolby dimension adalah salah satu teknologi yang canggih dan bersifat dimensi dari ukuran dan model nya yang minimalis juga bantalan telinga nya pun empuk yang mempunyai berat sekitar 330 gram. Selain itu kelebihan memakai bose dolby dimension tidak akan berkeringat walaupun berjam-jam serta bentuk bose dolby dimension juga lebih simple.  Berbicara soal baterai bose dolby dimension juga dapat dipakai 10 jam dan semua fitur dalam keadaan aktif selama 15 jam. Headphone dolby dimension inilah alat  paling cocok untuk kamu yang hobi mendengarkan musik.

Jika kamu memakai Dolby dimension ini, kamu akan merasakan seperti berada di dalam bioskop, karena alat tersebut dilengkapi audio full suara bass. Selain itu Headphone dolby dimension juga memiliki tiga dimensi dan sifatnya surround suara juga ada pemutar kaset portable berbekal bluetooth 5,0. Bose dolby dimension bisa merekam dengan otomatis dan berkualitas baik dengan menggunakan voice recorder android versi bluetooth dari earphone T20 wireless. Speaker nya juga dari integrasi alexa  suara bass nya bagus sekali type sony XB900N. Meskipun pasar headphone berada di mana-mana, bose headphone dolby dimension lah yang ramai di kalangan pasar dunia. Maka dari itu bose headphone dolby dimension yang terunggul dari bose headphone noise cancelling 700.

Headphone adalah alat teknologi yang bisa memberikan apa yang kamu harapkan dan mempermudah untuk berkomunikasi.

Well, apa kamu sudah memahami perbedaan headphone di atas tersebut? Cukup sampai disini penjelasan dan perbedaan antara  bose headphone noise cancelling 700 dan headphone dolby dimension. Semoga bermanfaat!

0 komentar

Posting Komentar