Jumat, 27 Maret 2020

Mengulas Pelayanan dan Jadwal Dokter Mitra Keluarga


Mengulas Pelayanan dan Jadwal Dokter Mitra Keluarga


Tahun 1989 telah berhasil dalam membangun jaringan rumah sakit yang dipercayai oleh seluruh keluarga Indonesia yaitu Rumah Sakit Mitra Keluarga. Rumah sakit ini melayani lebih dari 25 tahun dan menghadapi banyak dinamika untuk layanan kesehatan lebih menantang dan berupaya memberikan komitmen yang terbaik, komitmen ini berhubungan dengan pesan sentuh yang diberikan kepada keluarga Indonesia sehingga siap untuk melangkah maju. Rumah Sakit Mitra Keluarga dapat membantu kehidupan Mitra Keluarga menjadi lebih dari rumah sakit dan membuat tagline life, love and laughter. Jadwal dokter Mitra Keluarga melalui Halodoc dan dapat membuat janji melalui situs resminya dan memilih tanggal, poli, nama dokter dan tanggal konsultasi.

Layanan unggulan Rumah Sakit Mitra Keluarga adalah ESWL untuk mengatasi masalah batu pada saluran kemih tanpa melakukan pembedahan dengan keunggulan tanpa luka atau nyeri minimal, dengan pemulihan yang cepat mampu dilakukan dengan rawat jalan. Bonedensinometeri merupakan suatu prosedur pemeriksaan dalam mengukur kepadatan mineral tulang, hasil dari pemeriksaan densitometri akan membantu dalam menentukan diagnosa dan memonitoring pengobatan penderita osteoporosis serta pemberian terapi. 

aparoskopi merupakan metode operasi dalam bidang bedah, kandungan dan kebidanan menggunakan sayatan kecil sehingga pemulihannya cepat dan teknik ini menggunakan terapeutik dan diagnostic. Arthroscopi merupakan teknik operasi dengan lensa menuju sendi dan fiber optik menggunakan sayatan kecil dan tindakan pemotongannya melalui suatu teropong. Mammografi untuk melindungi pasien dalam melawan kanker payudara.

Pelayanan umum merupakan instalasi dalam gawat darurat untuk pasien dan keluarga sebagai bentuk pertolongan pengobatan di hai libur maupun minggu. Pelayanan yang diberikan berupa pengobatan dan pemeriksaan, pengobatan luka akibat kecelakaan, pertolongan pertama untuk pasien henti napas, home care untuk pelayanan dengan penyakit kronis, hotline service untuk pelayanan informasi untuk pertolongan pertama dan ambulance sehingga dapat digunakan untuk menjemput pasien dari rumah ke rumah sakit. Fasilitas yang diberikan selama 24 jam yaitu dokter spesialis, kateterisasi jantung, farmasi, bank darah dan laboratorium dan radiologi.

Pelayanan khusus atau ICU sebagai bagian dari rumah sakit dengan perlengkapan khusus untuk mendapatkan perawatan dan observasi serta terapi pasien-pasien yang menderita dan mengancam nyawa. Ruang lingkup dalam ICU adalah:

- Penatalaksanaan dan diagnosis yang lebih spesifik terhadap penyakit akut yang dapat menimbulkan kematian dan mengancam nyawa dalam beberapa menit maupun beberapa hari.
- Mengambil fungsi dari alat vital tubuh manusia dan memberikan bantuan dalam melaksanakan problema dasar yang spesifik.
- Melakukan pemantauan dari fungsi vital dan menata laksanakan terhadap berbagai komplikasi dari penyakit yang dialami.
- Mendapatkan bantuan psikologis untuk pasien yang kehidupannya mengalami gangguan atau ketergantungan pengguna mesin maupun alat.

Terdapat layanan perinatologi mitra keluarga dengan status pasien untuk meliputi pelayanan rawat inap. Lingkup pelayanan ini berada 4 tingkat yaitu pelayanan perina, bayi prematus, bayi lahir dengan usia kurang dari 32 minggu, bayi memerlukan oksigen secara nasal, bayi membutuhkan infus intra vena ferifer dan bayi yang membutuhkan penyembuhan intensif. Unit pelayanan PICU untuk pasien dengan DSS, post operasi jantung, kejang dan resiko gagal nafas.

Pelayanan khusus dengan unit kamar bedah yang lengkap dengan ruang tunggu nyaman dan pelayanan cepat. Pelayanan pembedahan ini termasuk dalam bedah obgyn, bedah umum, bedah orthopedi, bedah tumor, bedah plastik, bedah tumor, bedah plastik, bedah mata dan lainnya. Tindakan yang dilakukan dengan tahap pemeriksaan, tindakan dan setelah operasi sesuai jadwal dokter Mitra Keluarga.


0 komentar

Posting Komentar