Rabu, 16 September 2020

5 Rekomendasi Smartphone Murah dengan 3 Kamera Terbaik!

Smartphone Murah
Sumber : jawapos.com

Bagi beberapa orang ketika memilih sebuah smartphone pasti akan mempertimbangkan segi kamera yang dimilikinya. Smartphone dengan kamera bagus memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para cewek. Sayangnya beberapa smartphone yang memiliki kamera bagus tersebut dijual dengan harga mahal.

Tapi nggak usah khawatir, sekarang ini banyak para vendor yang memberikan kebutuhan fotografi pada smartphone flagship dengan harga terjangkau. Meski ponsel pintar ini terbilang sebagai smartphone kelas menengah kebawah tapi, kemampuan dari fotografinya mampu diandalkan, bahkan jumlah kamera belakangnya ada 3 lho. Nah, apa saja merk smartphone murah dengan triple kamera yang bisa diandalkan? Yuk, langsung simak daftarnya berikut ini!

1. Advan G5

Advan G5 
Sumber : hitekno.com

Produk smartphone buatan lokal ini menjadi salah satu ponsel pintar termurah dengan menyajikan tiga kamera belakang. Desain dari kamera belakangnya pun mirip dengan iPhone. Meskipun performa yang dibawa hp ini tidak sebagus smartphone di kelasnya, tetapi untuk masalah fotografi Advan G5 perlu kamu pertimbangkan.

Kamu bisa membawa pulang smartphone ini dengan harga Rp 1,2 jutaan saja. Advan G5 ini memiliki spesifikasi RAM berkapasitas 4GB dan prosesor octa core yang mampu mengakses data mencapai kecepatan 1.6 GHz. Sedangkan untuk chipset Advan G5 menggunakan produk mereka sendiri, meski begitu chipset buaran Advan ini setara dengan Snapdragon 439.

2. Infinix Smart 3 Plus

Infinix Smart 3 Plus 
Sumber : gadgetren.com

Dengan triple kamera di belakang yang desainnya keren, kamu bisa membawa pulang smartphone dari Infinix ini dengan harga Rp 1 jutaan saja. Smartphone yang diluncurkan pada bulan Mei 2019 di Indonesia ini memiliki spesifikasi dalam hal fotografi dan hiburan ringan tanpa harus membayar mahal.

tiga kamera belakang yang dimiliki Infinix ini terdiri dari kamera utama 13 MP (PDAF), kamera sekunder 2 MP (efek bokeh), dan yang terakhir ada kamera tersier VGA sebagai pendeteksi mode malam. Pada susunan kamera yang horizontal tersebut terselip lampu kilat ganda.

3. Infinix Hot 8

Infinix Hot 8 
Sumber : cnbcindonesia.com

Kamera yang ditawarkan oleh Infinix Hot 8 ini sama seperti halnya Infinix Smart 3 Plus dengan jumlah 3, sayangnya harga dari Infinix Hot 8 ini lebih tinggi. Selain itu Infinix Hot 8 ini juga memiliki kelebihan lain seperti kapasitas baterai yang lebih besar 5000 mAh, flash pada kamera depan dan juga menawarkan varian memori 4GB/64GB.

Untuk performa kamera Infinix Hot 8 ini setara dengan Smart 3 Plus, tetapi untuk flashnya ada 4 buah yang dimana berfungsi sebagai pengoptimal cahaya rendah. Dengan detail yang baik, smartphone Infinix Hot 8 saat digunakan untuk mengambil foto pada cahaya rendah cukup bagus untuk ponsel pintar di kelasnya.

4. Vivo Y12

Vivo Y12 
Sumber : droila.com

Dengan harga yang cukup terjangkau, Vivo y12 ini juga menawarkan tiga kamera belakang. Mereka memberikan dua varian smartphone ini pada ROMnya yakni 32gb dan 64gb. Dengan harga dibawah dua jutaan kamu sudah bisa mendapatkan salah satu varian smartphone Vivo y12 ini.

Vivo menjadi salah satu pemain yang bagus di kelasnya berkat kemampuan kameranya tersebut. Kinerja dari smartphone Vivo y12 ini pun bisa diandalkan. Tiga kamera yang dimilikinya tersebut terdiri dari 13 MP kamera utama, 8MP kamera sekunder (ultrawide), 2MP kamera sensor dalam.

5. Realme C12

Realme C12 
Sumber : gizmologi.id

Dari segi desain yang dimilikinya, Realme C12 ini memang mirip sama Realme C11 maupun Realme C15. Kemampuan dari fotografi smartphone Realme C12 ini hadir secara maksimal baik untuk mode portrait maupun mode malam (NightScape). Realme C12 menggunakan chipset MediaTek Helio G35 Octa-core.

Itulah 5 smartphone dengan 3 kamera belakang yang harganya terjangkau. Kamu mau memiliki salah satunya?

 

 

0 komentar

Posting Komentar