Macam-Macam Produk Star Wars Indonesia

Produk Star Wars

Rasa bosan pasti bisa melanda siapa saja, terutama untuk karyawan yang setiap hari memiliki pekerjaan yang sangat banyak. Tidak hanya lelah, rasa bosan pasti bisa hinggap setiap saat. Untuk mengatasi hal tersebut, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah menonton film saat memiliki waktu luang. Waktu luang yang dimiliki bisa dimanfaatkan dengan menonton film dan film yang sangat direkomendasikan adalah Star Wars. 

Jika berbicara tentang film Star Wars, maka yang terlintas adalah antusias penonton yang cukup tinggi pada film ini. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan tak sabarnya menunggu kehadiran film baru hingga banyaknya produk yang dijual dengan tema Star Wars. Jika Anda adalah salah satu penggemar film ini, ketahui macam-macam produk Star Wars Indonesia terlebih dulu.

Macam-Macam Produk Star Wars Indonesia

1. Action Figure

Produk Star Wars Indonesia yang pertama adalah action figure. Sama dengan film lain, Star Wars juga memiliki koleksi action figure yang cukup beragam sehingga bisa melengkapi kebutuhan para kolektor pernak pernik film ini. Beberapa action figure dari film ini adalah Chewie, Inferno Squad Agent, Luke Skywalker, Finn, Chewbacca, Darth Vader, dan masih banyak yang lainnya. Selain bisa membeli per karakter, biasanya tersedia juga per set, seperti Diecast Miniature.

2. Pakaian

Pakaian merupakan salah satu produk Star Wars Indonesia yang paling banyak dicari. Banyak sekali jenis pakaian yang tersedia, seperti T-Shirt lengan pendek, long sleeves, jaket, dan jaket hoodie. Pakaian bertema Star Wars Shirt menjadi incaran banyak orang karena bisa menunjang penampilan menjadi lebih keren saat beraktivitas sehari-hari.

3. Aksesoris

Tak hanya pakaian, produk dari film ini juga merambah pada benda lain seperti aksesoris yang biasa digunakan setiap saat. Beberapa produk aksesoris bertema Star Wars yang bisa ditemui adalah tas, shape cushion, dan jam tangan, baik itu jam tangan anak atau jam tangan dewasa.

4. Sandal

Untuk melengkapi penampilan yang maksimal dengan tema Star Wars, produsen juga menyediakan sandal dengan tema yang sama. Banyak sekali desain yang tersedia pada sandal bertema Star Wars ini. Desain trendy dan bahan yang berkualitas tak hanya menambah nilai penampilan tapi juga kenyamanan saat menggunakannya.

5. Mainan

Tak hanya untuk dewasa, film ini juga mampu menyedot perhatian anak-anak sehingga cukup banyak mainan yang tersedia dengan tema Star Wars. Beberapa mainan tersebut adalah topeng, lightsaber, blaster, dan masih banyak yang lainnya.

6. Perlengkapan Sekolah atau Kantor

Selain berbagai produk untuk aktivitas yang santai, tersedia juga produk Star Wars  Indonesia untuk perlengkapan sekolah atau kantor. Dengan produk-produk bertema Star Wars tersebut bisa membuat suasana belajar atau bekerja menjadi lebih menyenangkan. Beberapa produk tersebut adalah Loose leaf, USB, note book, penghapus, dan sebagainya.

7. Bantal

Star Wars Indonesia juga memiliki produk berupa bantal. Bantal dengan karakter film favorit bisa membantu siapa saja untuk bisa tidur dan istirahat lebih maksimal karena bahan yang digunakan adalah material berkualitas.

8. Tumbler

Untuk Anda yang suka membawa bekal minum akan sangat cocok menggunakan tumbler dengan tema Star Wars. Produk yang satu ini akan membuat Anda terlihat lebih keren kapan saja.

Banyak sekali produk Star Wars yang tersedia di pasaran sehingga bisa ditemukan dengan mudah. Anda bisa memiliki produk-produk tersebut sesuai dengan kebutuhan. Itulah sedikit ulasan tentang macam-macam produk Star Wars Indonesia. Semoga bermanfaat.

 

0 comments

Posting Komentar