Kamis, 11 November 2021

Lampu LED Emergency Untuk Kegiatan Outdor


Lampu LED Emergency

Pada kegiatan outndoor biasanya memerlukan cahaya. Jika kegitana dekat dengan sumber listrik maka tidak jadi masalah. Namun, jika kegiatan jauh dari sumber listrik tentu saja hal tersebut akan menjadi masalah besar. Untuk itu saat ini telah hadir lampu LED emergency yang biasa anda gunakan pada saat berkegiatan di luar ruangan.

Lampu emergency atau lampu darurat adalah jenis lampu yang digunakan sebagai penerangan sementara pada saat terjadi pemadangan listrik . Lampu jenis ini tidak memerlukan sengatan listrik secara intens dan kelebihannya adalah bisa dibawa ke mana saja. Beberapa lampu LED Emergency di bawah ini dapat menjadi pilhan anda.

Lampu Belajar LED Emergency

Lampu LED Emergency multifunsi ini dapat digunakan pada kegiatan indoor dan outdoor dilengkapi denan baterai 2000mAh yang dapat diisi dayanya degan kabel USB. Lampu ini dapat menyala hingga 20 jam. Lampu ini sangat mudah diguakan dengan fitur touch control yang mana menghidupkan dan mematikan lampu cukup dengan sentuhan saja. Lampu ini juga dapat di bawa kemana-mana dan dapat ditempel.

Krisbow 160 LED Lampu Emergency

Krisbow 160 LED emergency ini terbuat dari bahan plastik dan multifungsi dapat digunakan dengan mudah di area terbuka. Dapat digunakan pada saat berkemah.  Pencahayannya hingga 4000 kelvin untuk menciptakan pencahayaan natural. Dimensi produk 14 x 8,5 x 29 cm. Daya baterai 4v-6.000 mAh.  

Surya SQL L2207 LED Emergency

Lampu LED emergency ini berbahan dasar plastik yang berkualitas. Dilengkapi 22 LD SMD yang tahan lama dan dapat menyala hingga 7 jam. Lampu ini menggunakan baterai lead-acid 4V dengan kapasitas 1200 mAh yang dapat menampung daya listrik stabil. Teknologi yang dihadirkan menghasilkan cahaya lampu yang lebih cerah dan terang.

Demikianlah informasi mengenai jenis lampu LED emergency yang dapat anda gunakan sebagai penerangan saat berkegiatan di luar ruangan yang tidak memerlukan daya listrik secara langsung sehingga cocok dibawa ke mana-mana. 

 

0 komentar

Posting Komentar