Mesin Cuci Samsung WT85H3210MG / SE Twin Tub

Mesin Cuci Samsung 


Meski sudah banyak mesin cuci yang canggih, mesin cuci dua tabung masih diminati oleh masyarakat. Selain harganya yang terjangkau, mesin cuci ini juga dikenal hemat air dan mudah dioperasikan. Tidak seperti mesin cuci laundry otomatis modern yang menggabungkan pencucian dan membuat cucian setengah kering dalam satu proses, dalam satu drum, dan bahkan mungkin menambahkan pengeringan cepat. Mesin cuci dua tabung memiliki dua bagian untuk melakukan dua tugas yang berbeda. Satu, umumnya yang di sebelah kiri digunakan untuk mencuci pakaian, sedangkan yang satunya lagi digunakan untuk membuat pakaian setengah kering.


Brand Samsung terkenal dengan sejumlah rancangan teknologi yang turut meramaikan industri teknologi. Salah satunya adalah mesin cuci dari Samsung yang selalu bisa diandalkan dalam memastikan pakaian bersih dan bebas dari noda membandel. Salah satunya adalah series Samsung WT85H3210MB / Twin Tub SE yang merupakan mesin cuci 2 tabung. Dirancang dengan mempunyai arus air yang kuat sehingga efektif untuk menghilangkan noda di pakaian. Bahkan, terdapat pula papan penggilasan khusus yang berguna untuk membersihkan noda yang sulit diraih, misalnya pada area kerah, ketiak, atau lengan. Dengan begitu, pakaian pun menjadi bersih maksimal.


Selain handal dalam membersihkan pakaian, Samsung WT85H3210MB / Twin Tub SE ini juga telah dilengkapi dengan fitur Air Turbo. Dimana, fitur ini akan memberikan pemutaran drum dengan kecepatan tinggi sehingga pakaian atau selimut pun akan lebih cepat kering. Dari segi tampilannya, mesin cuci ini dibuat dengan bodi plastik yang tahan karat dan tahan terhadap kelembaban.  


Berikut spesifikasi umum mesin cuci Samsung WT85H3210MB / Twin Tub SE:


•    Kapasitas    : 8.5 kg
•    Air Turbo    : Yes
•    Dimensi    : 832 x 902 x 483 mm
•    Tipe Load    : 2 Tabung / Top Load


Demikianlah ulasan dari mesin cuci Samsung WT85H3210MB / Twin Tub SE yang sangat cocok untuk keluarga dari segi harga dan operasionalnya. Mesin cuci ini bisa Anda miliki dengan harga 2 juta-an saja.

0 comments

Posting Komentar