Minggu, 21 Juni 2020

Kartu Tanpa SIM yang Fleksibel Hadir di Indonesia

Kartu Tanpa SIM yang Fleksibel Hadir di Indonesia


Saat ini, Iphone mengeluarkan tiga model baru mulai dari tipe XS, XS MAX, dan XR. Tentu, Iphone yang satu ini sudah digandeng di dalam pasaran Indonesia. Hal yang menarik dari Iphone tiga model baru ini menggunakan dual SIM yaitu Nano SIM dan E-SIM. Padahal saat ini, embedded SIM ini belum ada di Indonesia, tetapi tenang saja karena Smartfren sudah menciptakan kartu SIM tanpa fisik untuk melengkapi penggunaan Iphone.

Mungkin saat ini, banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan Iphone dengan tiga model XS, XS MAX, dan XR harus bermigrasi dari kartu berbentuk fisik menjadi Electronic SIM Smartfren. Migrasi ini tidak sulit untuk dilakukan. Bahkan, Smartfren menggunakan teknologi yang canggih untuk memberikan embedded SIM ini menjadi lebih fleksibel untuk para pelanggan.

Fleksibilitas yang diberikan oleh Smartfren ini akan memudahkan pelanggannya untuk melakukan pengaturan preferensi data, voice, maupun SMS dan menikmati beberapa paket data yang cukup menarik. Pada saat pengguna Iphone di Indonesia ingin menggunakan embedded SIM maka perlu mendapatkan kode QR terlebih dahulu.

Bagaimana cara untuk mendapatkan kode QR ini? Kode QR ini bisa Anda dapatkan di galeri Smartfren. Anda tentunya harus memindai kode dengan perangkat yang dihubungkan dengan internet. Kode QR yang sudah terpindai ini akan tersambung dengan perangkat pelanggan automatis.

Teknologi dari embedded SIM ini akan ditetapkan menjadi salah satu game changer di dalam telekomunikasi, yang akan menawarkan kartu SIM fleksibel yang baru bagi para konsumen dan juga operator. Tentunya, dengan perangkat yang memiliki kemampuan embedded SIM dan konsumen bisa menikmati konektivitas tanpa harus melakukan pembelian kartu SIM.

Cukup Smartfren yang menjadi operator penyedia E SIM 4G pertama di Indonesia. Mengaplikasikan embedded SIM yang mampu memberi solusi terhadap komunikasi alternatif yang sangat diharapkan bagi pengguna Iphone dengan 3 model terbaru. Pengguna Iphone berteknologi embedded SIM ini mampu menggunakan segala aktivitasnya dengan mudah tanpa adanya gangguan apapun. Maka dari itu, Anda bisa mendapatkan info selengkapnya hanya di Smartfren.


0 komentar

Posting Komentar